~ berbagi mengenai kehidupan ~

Sabtu, 27 Agustus 2016

Internetan Puas dalam Setahun Tanpa Isi Ulang




Penggunaan data internet sudah merupakan kebutuhan pokok dalam beraktifitas dengan smartphone. Seperti halnya pembaca setia Khatulistiwaku sebagai pengguna yang saat ini asyik berselancar internetan. Saat ini banyak operator seluler mengeluarkan berbagai macam jenis kartu seluler untuk memanjakan pengguna kuota internet.

Pengguna kuota internet, sama halnya admin Khatulistiwaku, akan memilih operator seluler yang memberikan pelayanan lebih pada pelanggan, seperti harga murah,  kuota banyak, dan kecepatan tinggi.

Satu di antara operator seluler yang memberikan pelayanan lebih pada pengguna adalah Indosat. Operator seluler terbesar di Indonesia ini meluncurkan kartu seluler menarik, yaitu Indosat 60GB Setahun Tanpa Isi Ulang.

Indosat 60GB merupakan kartu perdana internet yang membebaskan bagi pengguna untuk berselancar di internet selama satu tahun tanpa mengisi ulang.  Bukankah hal yang menyenangkan bila kita sebagai pengguna kuota internet dapat mengakses internet tanpa mengisi ulang selama satu tahun.

Kartu perdana internet ini memberikan keuntungan kuota 5GB setiap bulan. Kuota 5GB dapat dipakai setiap bulan dengan pembagian jam pemakaian. Pemakaian selama 24 jam kuota maksimal mencapai 3GB. Pemakaian pukul dua belas malam hingga pukul enam pagi kuota maksimal mencapai 2GB.

Selain itu, kartu perdana ini juga didukung dengan INDOSAT SUPERWIFI yang aktif selama satu tahun. Indosat super wifi dapat digunakan saat bepergian di suatu tempat yang memiliki jaringan wifi. Pengguna kartu perdana ini dapat login untuk mengakses wifi secara gratis dengan kecepatan tinggi.

Jika pembaca setia Khatulistiwaku ingin merasakan kepuasan saat berinternet, maka miliki segera kartu perdana Indosat 60GB Setahun Tanpa Isi Ulang. Pembaca khatulistiwaku dapat memiliki kartu perdana ini diberbagai online shop di Indonesia.


Baca Juga :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Khatulistiwaku | Powered by Blogger
Design by khatulistiwa | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com